New Templates

Pages

Home » » drags and sex

drags and sex

wah?....apa hubunganya?!eiits...jelas ada dan menyamarkan!menurut data yang ada ,sebagian kecil(sekitar dua puluh ribuan)dari pecandu drugs ini juga terkena virus HIV ,dari penggunaan jarum suntik dan juga aksi menjalankan paham free sexdi kalangan pengguna drugs.

drugs dan sex memang tidak bisa di pisahkan .drugs adalah embrio yang dapat melahirkan free sex.kalangan belia remaja kadang tak segan -segan mejual body kepda para bandar(DB)narkoba hanya untuk memenuhi kebutuhanya akan drugs tersebut.dan kalau para junkies ini sudah sedemikian hebohnya melakukan sex bebas,tak pelak lagi ancaman yang lebih dasyat dari bahaya drugs itu sendiri akan muncul.apalagi kalau bukan STD of sexually transmitted disease yang lebih di kenal dengan nama PMS atau penyakiy menular sekssualitas.

itu semua gara-gara drugs?bisa jadi!walaupun pengguna jarumsuntik dapat menularkan virus penyakit semacam aids,namun seks bebas yang di lakukan ketika para pelaku tengah asyik "fly" karena pengaruh drugs lebih mendorong akan timbulnya STD tersebut.

bayangkan ,para junkies ini mana sempat untuk berfikir untuk melakukan save sex dengan mengunakan pengaman misalnya!mereka sudah terlalu sibuk dengan halusinasinya gara-gara penguna drugs tadi. so STD adalah resiko yang harus mereka tanggung akhirnya.

makanya berfikir dulubermilyar-milyar kalisebelum coba-coba bukanya kenikmatan yang di dapat ,namun STD lah yang akan hinggap.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010-2012 berbagi